Pengaduan Pengguna Informasi Publik via Website/Situs Badan Publik



Mulai tahun 2017 lalu Komisi Informasi Provinsi Kaltim melaksanakan monitoring implementasi undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik (UU KIP) pada website/situs badan publik di kaltim untuk mendorong badan publik mengelola dan memfungsikan website/situs nya sebagai sarana keterbukaan informasi publik untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

user/pengguna informasi pada website/situs badan publik atau disebut pengguna informasi publik sesuai ketentuan UU KIP juga bisa turut serta berpartisipasi memonitor website/situs badan publik dengan cara melaporkan kepada Komisi Informasi / menyatakan keberatan kepada badan publik yang website/situsnya tidak melaksanakan kewajiban sebagaimana diatur dalam pasal 9 UU KIP dan Pasal 11 Perki No. 1 Tahun 2010 khususnya terkait informasi publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala oleh badan publik.

berikut dibawah ini form pengaduan online pengguna informasi publik via website/situs badan publik. isilah keterangan yang dibutuhkan dalam form selengkap mungkin, terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.