KI Kaltim Visitasi Faktual Tiga Badan Publik di Kabupaten Berau

KI Kaltim Visitasi Faktual Tiga Badan Publik di Kabupaten Berau

Berau – Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur melakukan Visitasi Faktual tiga Badan Publik (Diskominfo, Polres, Kejaksaan Negeri ) di kabupaten Berau (22/11/2021). Visitasi ini di laksanakan sebagai tindak lanjut dari pengembalian Self Assessment Questionari (SAQ)

Berangkat melalui Bandara sepinggan Balikpapan pukul 08:40 wita menuju kabupaten ter ujung di utara kalimantan timur, setibanya di Bandar Udara Kalimarau berau pukul 10:00 wita Komisioner KI Bidang Edukasi Sosialisasi Advokasi (ESA) Indra Zakaria dan didampingi Irfani Kholidi Staff KI Kaltim

Kunjungan Pertama KI Kaltim yang di pimpin Indra Zakaria adalah diskominfo kabupaten berau. Setiba nya di Diskominfo Kabupaten Berau KI Kaltim Yang dipimpin Indra Zakaria langsung diterima oleh Kepala Dinas Diskominfo Berau Drs. Susila Harjaka beserta jajaran kerja Diskominfo kabupaten berau.

Terimakasih sudah jauh jauh datang ke sini (Diskominfo berau), mudah mudahan hasil dari Visitasi Faktual Ini tidak mengecewakan dan semoga berau lebih baik dari tahun sebelum nya ujar kadis diskominfo dalam sambutan nya.

Indra Zakaria Juga menambahkan bahwa Kunjungan Ini dalam bentuk Visitasi Faktual yang mana dalam hal ini Diskominfo Berau telah mengembalikan SAQ dan kita (KI) juga berterimaksih kepada diskominfo berau karna ini bentuk kepatuhan Badan Publik terhadap Undang undang 14 Tahun 2008 .

selanjut nya KI melakukan pemeriksaan data dukung yang dikembalikan Diskominfo berau dalam bentuk SAQ ke KI Kaltim