Perijinan terminal khusus kegiatan pertambangan disengketakan ke KIP Kaltim

Perijinan terminal khusus kegiatan pertambangan disengketakan ke KIP Kaltim

Sidang Penyelesaian sengketa Informasi antara Jaringan Advokasi Tambang (JATAM) Kaltim Sebagai PEMOHON dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Kukar sebagai (TERMOHON) dilaksanakan tanggal 15 desember 2020 diruang sidang KIP Kaltim dengan agenda pemeriksaan awal.

Persidangan Pemeriksaan Awal dihadiri oleh Pemohon dan tidak dihadiri oleh Termohon dalam hal ini DPMPTSP Kab. Kukar.

Majelis komisioner dalam Persidangan sengketa aquo ber anggotakan M.Khaidir selaku Ketua merangkap anggota dan Indra Zakaria, Erni Wahyuni masing-masing selaku anggota dan didampingi Elly Akbar sebagai Panitera Pengganti.

Persidangan penyelesaian sengketa informasi dengan objek sengketa informasi :

Surat Keputusan Izin Lingkungan Rencana Usaha/atau Kegiatan Pertambangan Batubara dan Terminal Khusus Batubara PT. Kencana WilsaLokasi Kecamatan Barong Tongkok dan Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat
Surat Keputusan Izin Lingkungan Rencana Usaha/atau Kegiatan Pertambangan Batubara dan Terminal Khusus Batubara PT. Marimun Bara SejahteraLokasi Kecamatan Tering dan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat

akan dilanjutkan kembali dengan agenda pemeriksaan awal dan para pihak kembali akan dipanggil untuk hadir dalam persidangan oleh panitera KIP Kaltim.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: