Kunjungan KIP Kaltim ke Setkab Kutai Kartanegara

Kunjungan KIP Kaltim ke Setkab Kutai Kartanegara

15 Nov 2019 0 By kikaltim2016

TENGGARONG. Kunjungan silaturahmi Komisi Informasi Provinsi Kaltim ke Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (kantor Bupati) tanggal 15 Nopember 2019 sekaligus menyerahkan plakat dan piagam web awards badan publik untuk 2 badan publik di Kabupaten Kutai Kartanegara yaitu Bagian Protokol & Komunikasi Publik yang menempati peringkat 2 kategori OPD dilingkup Pemkab/Pemkot se Kaltim dan Desa Sidomulyo Kecamatan Tabang Kutai Kartanegara yang menempati peringkat 1 kategori badan publik Pemerintahan Desa se Kaltim pada ajang KI Kaltim Awards ke 2 Tahun 2019.


Selain bersilaturahmi dan menyerahkan penghargaan kepada dua badan publik di kabupaten Kutai Kartanegara yang berhalangan hadir di ajang KI Kaltim Awards 2019 , Maksud dan tujuan kunjungan juga untuk mendorong penguatan kordinasi dan kapasitas PPID utama Pemkab Kukar dengan organisasi perangkat daerah lainnya di lingkungan Pemkab Kukar agar layanan informasi publik serta keterbukaan informasi publik di kabupaten ini dapat berkembang lebih maju lagi kedepannya.


Ikut serta dalam kunjungan Komisioner KIP Kaltim M.Khaidir, Lilik Rukitasari, HM Balfas Syam, Sencihan, Rudi Taufana didampingi staf sekretariat Heni Setiawati, Elli Akbar, Irmah, Irfani Kholidi. Rombongan diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Kutai Kartanegara Drs. H. Sunggono, M.M. dan didampingi pejabat struktural dan staf bagian Protokol dan Komunikasi Publik Setdakab Kukar, Camat Tabang dan Plt.Kades Sidomulyo diruang serbaguna kantor bupati .