OPD Pemkab Berau Tandatangani Komitmen Keterbukaan

OPD Pemkab Berau Tandatangani Komitmen Keterbukaan

3 Apr 2019 0 By kikaltim2016

TANJUNG REDEB. Komisi Informasi Provinsi Kaltim menghadiri sekaligus menjadi nara sumber dalam kegiatan sosialisasi penguatan kelembagaan PPID Kabupaten Berau bertema mewujudkan keterbukaan informasi publik menuju pelayanan publik yang lebih baik, di Tanjung Redeb Kabupaten Berau Tanggal 2 April 2019. 


Dalam kegiatan sosialisasi juga dirangkai dengan acara penandatanganan pernyataan komitmen untuk keterbukaan informasi publik oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Berau dengan disaksikan oleh Bapak Bupati H. Muharram, SPd.MM dan Bapak Wakil Bupati H. Agus Tantomo, M.Bus dan Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kaltim. 


Pada kegiatan sosialisasi yang menghadirkan peserta dari seluruh unsur OPD dan PPID utama (Diskominfo Kabupaten Berau) dan PPID pembantu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Berau , Komisioner (Ketua) KIP Kaltim M.Khaidir dan Komisioner (Wakil Ketua) KIP Kaltim Dr. Lilik Rukitasari menjadi nara sumber pada salah satu materi kegiatan sosialisasi dengan didampingi Sekretaris KIP Kaltim Hj. Nurulita dan Staf sekretariat KIP Kaltim Firstmay Erwinda Kasih.