Silaturahmi KIP Kaltim ke Pengadilan Tinggi

Silaturahmi KIP Kaltim ke Pengadilan Tinggi

2 Apr 2019 0 By kipkaltim

SAMARINDA. Pada hari selasa tanggal 2 April 2019 , Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kaltim Bapak HM Balfas, Bapak Sencihan, Bapak Rudi Taufana didampingi staf sekretariat KIP Kaltim Arinda Lola Armelia, Irfani Kholidi, Rizka Ayu Amelia berkunjung kekantor Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur dan diterima oleh Bapak Sutoyo, SH., M. Hum Ketua Pengadilan Tinggi dan Bapak Mas Hushendar, SH.,MH Wakil Ketua Pengadilan Tinggi serta staf Pengadilan Tinggi. 


Kunjungan dan silaturahmi selain dalam rangka mempererat hubungan kelembagaan juga terkait komunikasi rutin KIP Kaltim kepada Forkomimda dan Instansi Vertikal di Provinsi Kaltim. Selain itu dalam pertemuan kunjungan silaturahmi juga saling bertukar informasi dan berdiskusi terkait penyelesaian sengketa dan keterbukaan informasi publik. 


Pada akhir pertemuan kunjungan silaturahmi Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kaltim juga memberikan plakat cinderamata kepada Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur sebagai bentuk penghargaan dan penanda awal untuk kerjasama yang berkelanjutan dari kedua belah pihak.