Pererat silaturahmi, KI Kaltim kunjungi KODAM, POLDA, Ombudsman RI dan KPPU

Pererat silaturahmi, KI Kaltim kunjungi KODAM, POLDA, Ombudsman RI dan KPPU

11 Okt 2017 0 By kikaltim2016

 

BALIKPAPAN. Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kordinasi terkait sosialisasi dan penguatan keterbukaan informasi publik didaerah. Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur di pimpin Komisioner M.Imron Rosyadi (ketua), disertai oleh M.Khaidir (Wakil ketua) dan komisioner lainnya yaitu Lilik Rukitasari, HM Balfas Syam dan Sencihan serta didampingi staf sekretariat Sutarwo dan Mita Muhtar tanggal 10 oktober 2017 melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Polda Kaltim, Kodam VI Mulawarman, Kantor Perwakilan Ombudsman RI wilayah Kaltim dan ke kantor perwakilan daerah Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) wilayah Kaltim, Kalsel, Kalbar, Kalteng & Kaltara di kota Balikpapan.

di Polda Kaltim rombongan KI Kaltim diterima Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs M Naufal Yahya, M.Sc. (Eng) beserta jajaran bid.Humas dan bid. IT Pol Polda Kaltim, di Kodam VI Mulawarman rombongan KI Kaltim diterima Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji, S.IP., MM. beserta jajaran Asisten Intelijen, Kapendam dan Kahubdam, di Kantor Perwakilan Ombudsman RI wilayah Kaltim rombongan KI Kaltim diterima Kepala Kantor Perwakilan Syarifah Rodiah beserta jajaran asisten kepala kantor perwakilan, di kantor perwakilan daerah Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) wilayah Kaltim,Kalsel,Kalbar,Kalteng & Kaltara rombongan KI Kaltim diterima kepala kantor perwakilan daerah Akhmad Muhari beserta jajaran Kabag Investigator, Kabag Pencegahan dan Subbag SDM.

Dalam pertemuan silaturahmi dan kunjungan kerja, Komisioner KI Kaltim selain mensosialisasikan tentang keterbukaan informasi publik dan komisi informasi juga mendiskusikan hal-hal seputar Preferensi keterbukaan informasi publik, wabah HOAX dan upaya Mitigasinya dengan Wakapolda Kaltim dan jajarannya. Dengan Pangdam VI Mulawarman dan jajarannya, Komisioner KI Kaltim mendiskusikan hal-hal terkait upaya Menjaga keterbukaan informasi publik agar tidak kebablasan dan merugikan kepentingan nasional Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Dengan Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman RI wilayah Kaltim beserta asisten kepala kantor perwakilan, Komisioner KI Kaltim mendiskusikan hal-hal terkait upaya untuk meminimalisir maladministrasi dalam pelayanan informasi publik. Dengan kepala kantor perwakilan daerah Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) wilayah Kaltim,Kalsel,Kalbar,Kalteng & Kaltara beserta jajarannya, Komisioner KI Kaltim mendiskusikan hal-hal terkait upaya meminimalisir penyalahgunaan keterbukaan informasi publik untuk tujuan persaingan usaha yang tidak sehat.

Tindaklanjut dari silaturahmi dan kunjungan kerja serta diskusi KI Kaltim dengan para pihak tersebut di agendakan untuk adanya nota kesepahaman dan kerjasama untuk penguatan implementasi keterbukaan informasi publik beserta minimalisasi ekses negatifnya didaerah kaltim.


 

Dokumentasi foto silaturahmi dan kunjungan kerja Komisi Informasi Provinsi Kaltim yang dipimpin oleh Komisioner M.Imron Rosyadi (ketua), disertai oleh M.Khaidir (Wakil ketua) dan anggota Lilik Rukitasari, HM Balfas Syam dan Sencihan serta didampingi staf sekretariat Sutarwo dan Mita Muhtar tanggal 10 oktober 2017 dari pukul 08.00-09.30 ke Polda Kaltim di Balikpapan dan diterima Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs M Naufal Yahya, M.Sc. (Eng) dan jajaran bid.Humas dan bid. IT Pol Polda Kaltim.

kk ke polda kaltim

 

Dokumentasi foto silaturahmi dan kunjungan kerja Komisi Informasi Provinsi Kaltim yang dipimpin oleh Komisioner M.Imron Rosyadi (ketua), disertai oleh M.Khaidir (Wakil ketua) dan anggota Lilik Rukitasari, HM Balfas Syam dan Sencihan serta didampingi staf sekretariat Sutarwo dan Mita Muhtar tanggal 10 oktober 2017 dari pukul 11.00-13.00, ke Kodam VI Mulawarman di Balikpapan dan diterima Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji, S.IP., MM. dan jajaran Asisten Intelijen, Kapendam dan Kahubdam.

kk ke kodam

 

Dokumentasi foto silaturahmi dan kunjungan kerja Komisi Informasi Provinsi Kaltim yang dipimpin oleh Komisioner M.Imron Rosyadi (ketua), disertai oleh M.Khaidir (Wakil ketua) dan anggota Lilik Rukitasari, HM Balfas Syam dan Sencihan serta didampingi staf sekretariat Sutarwo dan Mita Muhtar tanggal 10 oktober 2017 dari pukul 13.30-14.30, ke Kantor Perwakilan Ombudsman RI wilayah Kaltim di Balikpapan dan diterima Kepala Kantor Perwakilan Syarifah Rodiah dan jajaran asisten kepala kantor perwakilan.

kk ke ombudsman kaltim

 

Dokumentasi foto silaturahmi dan kunjungan kerja Komisi Informasi Provinsi Kaltim yang dipimpin oleh Komisioner M.Imron Rosyadi (ketua), disertai oleh M.Khaidir (Wakil ketua) dan anggota Lilik Rukitasari, HM Balfas Syam dan Sencihan serta didampingi staf sekretariat Sutarwo dan Mita Muhtar tanggal 10 oktober 2017 dari pukul 14.45-16.15, ke kantor perwakilan daerah Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) wilayah Kaltim,Kalsel,Kalbar,Kalteng & Kaltara di Balikpapan dan diterima kepala kantor perwakilan daerah Akhmad Muhari dan jajaran Kabag Investigator, Kabag Pencegahan dan Subbag SDM.

kk ke kppu kalimantan

 

berita terkait lainnya :

Komisi Informasi Provinsi Kaltim kunjungi KPPU KPD Balikpapan

http://balikpapan.kppu.go.id/2017/10/komisi-informasi-provinsi-kaltim-kunjungi-kppu-kpd-balikpapan/

 

IMG-20171015-WA0000