Bontang peringkat 1, Balikpapan peringkat 2 & Kukar Peringkat 3

8 Jan 2017 0 By kikaltim2016

SAMARINDA. Selamat untuk Pemerintah Kota Bontang (peringkat 1), Pemerintah Kota Balikpapan (peringkat 2), Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (peringkat 3), yang sudah diberikan panji dan anugerah keberhasilan pembangunan dibidang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Gubernur Dr. H. Awang Faroek Ishak pada rangkaian acara HUT ke 60 Provinsi Kaltim tanggal 8-9 Januari tahun 2017.

Juga selamat untuk Pemerintah Kota Samarinda yang masuk dalam 4 besar pemeringkatan KIP tahun 2016 dan semoga ditahun-tahun berikutnya semua pemerintah kabupaten dan kota se provinsi kalimantan timur bisa meningkatkan kapasitas layanan keterbukaan informasi publiknya.

Untuk laporan lengkap hasil monitoring dan evaluasi serta pemeringkatan keterbukaan informasi publik kategori badan publik pemerintah kabupaten dan kota se provinsi kalimantan timur tahun 2016 yang dilaksanakan oleh Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur dari bulan oktober sampai dengan desember tahun 2016 bisa klik link/tautan berkut : http://www.kip-kaltimprov.go.id/uploads/source/DIP/laporanpemeringkatankipkabkotasekaltimtahun2016.pdf

Komisi Informasi Provinsi Kaltim juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Kaltim khususnya Gubernur Dr. H. Awang faroek Ishak dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kaltim H. Abdullah Sani, S.H.,M.H., atas dukungannya kegiatan monev dan pemeringkatan keterbukaan informasi publik pemerintah kabupaten dan kota se provinsi kaltim tahun 2016. (***)

Berita terkait :

Bontang raih 4 panji keberhasilan http://ppid.bontangkota.go.id/peringatan-hut-provinsi-kaltim-di-sempaja-bontang-raih-4-panji-keberhasilan/ 438322674587532d26f452.4kepaladaerah2_1