Kementerian Kominfo Gandeng Komisi Informasi Provinsi #Kaltim Sebagai Narasumber Bimtek Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi Bagi SKPD

21 Sep 2016 0 By kikaltim2016

pembicara kegiatan kemenkominfo balikpapan1

BALIKPAPAN. Kementerian Kominfo Gandeng Komisi Informasi Provinsi #Kaltim Sebagai Narasumber Bimtek Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi Bagi SKPD provinsi Kaltim dan #Kaltara juga kota #Balikpapan & #Tarakan
———————————————————————–
Kegiatan bimtek berlangsung pada tanggal 20 september 2016 bertempat di aula pemkot balikpapan yang di mulai pukul 09.00 s/d 16.00 dengan 22 orang peserta berasal dari perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) provinsi Kaltim, Kaltara, kota Balikpapan dan Tarakan. Diharapkan setelah kegiatan bimtek para peserta dapat mengimplementasikannya di SKPD masing-masing untuk pelayanan informasi publik yang prima bagi masyarakat.

Adapun para pembicara dari kementerian Kominfo diwakili Soekartono dan Tulus Subardjono peneliti di puslitbang aptika IKP, dari Badan Arsip Pusat diwakili Bambang Barlian.

Sementara dari komisi informasi provinsi Kaltim (KI Kaltim) di awali dengan materi Sengketa Informasi di Kaltim dalam angka oleh M.Imron Rosyadi (ketua KI Kaltim) , kemudian materi mekanisme pemeringkatan keterbukaan informasi badan publik oleh M.Khaidir (wakil ketua KI Kaltim), terkait standar layanan informasi publik dan tupoksi oleh HM.Balfas Syam (anggota KI Kaltim) serta terkait PPSIP oleh Lilik Rukitasari (anggota KI Kaltim).

Ikut menyertai komisioner KI kaltim hadir dalam kegiatan bimtek dari perwakilan Diskominfo Kaltim Bidang Dokinfo diantaranya Hendro Prasetyo (Kabid), Aris Sampe (Kasie) dan Sutarwo (staf pengolah data perkara).

https://twitter.com/kemkominfo/status/778172621439533057